Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Apabila dikulik lebih dalam ada beberapa feature ataupun aplikasi smartphone yg kian lebih modern ketimbang camera. Anda bahkan juga dapat mengfungsikan buat kesibukan keseharian. 

Diantaranya merupakan membantu anda buat mengetik. Tdk butuh capek-capek gunakan keyboard virtual, anda juga dapat mengetik cuma dengan memakai perintah nada. 

Tapi sayangnya, feature ini baru dapat difungsikan di aplikasi Google Docs. Dalam pengertian, belum pula dapat difungsikan di aplikasi pesan singkat seperti BBM, Whatsapp, serta Line. 

Juga sekian, ini dapat membantu anda yg kerapkali mengetik buat kepentingan kerja di smartphone. 

Baca juga:

Penasaran bagaimana langkahnya? Inilah canggihnya mengetik dengan memakai nada di smartphone seperti Brilio. net kutip dari account Twitter @chirpstory_ed. 

Feature Voice Mesti Aktif 

1. Yakinkan feature voice input di keyboard smartphone anda aktif. Seandainya di keyboard anda ada lambang mic-nya, artinya feature itu sudah aktif. 

2. Paling utama merupakan anda mesti set bhs di voice input itu dengan Bhs Indonesia. 

Dapat membaca sinyal baca 

3. Feature ini juga dapat mengetahui lebih dari satu perintah baca seperti titik, koma, sinyal bertanya, sinyal seru dan seterusnya. 

4. Ingat, ucapkan kalimat dengan terang serta dengan tempo yg tdk sangat cepat. Janganlah disamakan dengan selagi bicara rata-rata, ya. 

Tdk dapat segera prima, seandainya menentukan buat mengetik dengan feature nada ini anda mesti terus memperhatikan kesalahan-kesalahan. Pasalnya, tentunya ada sedikit kekeliruan yg dijalankan oleh aplikasi ini.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :